About Me

header ads

Tiga Dosen PBA dilantik sekaligus!

Pelantikan Wakil Dekan I FTIK IAIN Palangka Raya

Pelantikan Pejabat Pelaksana Akademik sekaligus Buka Puasa Bersama
Kamis, 31 Mei 2019. Bertempat di Aula IAIN Palangka Raya, suasana sendu dan syahdu berbaur jadi satu ketika sumpah jabatan dibacakan dengan lantang oleh para pengemban amanah yang siap berjuang demi mengantarkan IAIN Palangkaraya menjadi Institusi yang semakin terdepan.

diantara para pengemban amanah itu ialah, termasuk didalamnya tiga dosen PBA yang dikukuhkan sebagai pejabat pelaksana Akademik. Yaitu Dr. Nurul Wahdah diberikan kepercayaan menjadi Wakil Dekan I Bidang Akademik FTIK, yang sebelumnya beliau adalah Kaprodi PBA, kemudian Dr. Hj Hamidah MA beliau yang sebelumnya adalah wakil Dekan II Bidang AUPK FTIK, kembali dipercaya untuk meneruskan jabatan tersebut. Dan juga Marsiah, MA beliau yang dalam beberapa saat lagi akan mendapat gelar "doktor" ini diberikan kepercayaan untuk menjadi Kaprodi PBA IAIN Palangkaraya. Tiga dosen yang berhomebase di PBA IAIN Palangkaraya inilah yang juga mengantarkan prodi PBA hingga mendapatkan akreditasi A,  sebagai yang pertama dan satu satunya di IAIN Palangkaraya juga di Kalimantan Tengah.

Dalam momentum pengukuhan jabatan ini, disematkan pula acara penyerahan SK CPNS angkatan tahun 2018 yang terhitung sejak Tanggal 1 Maret 2019 bertugas di IAIN Palangkaraya, pada kesempatan ini Aulia mustika Ilmiani M.Pd yang merupakan Alumni PBA IAIN Palangkaraya angkatan 2013-2014 menjadi salah satu penerima SK tersebut. Ia merupakan alumni pertama PBA yang pada hari ini diberi kesempatan mengabdi kembali untuk almamater tercinta.

Segenap keluarga besar Prodi Pendidikan Bahasa Arab mengucapkan selamat untuk dosen dosen PBA yang sudah dilantik, semoga Allah berikan kemudahan selalu dalam setiap urusan yang dilaksanakan. Semoga PBA semakin terdepan dan selalu dapat dibanggakan, sekali lagi kami ucapkan selamat berjuang kepada dosen dosen kami tercinta, selamat menjalankan tugas, selamat bekerja tulus dan ikhlas. Untuk PBA, untuk FTIK, untuk IAIN Palangkaraya dan untuk kita semua. amiin Allahumma amiin.

Acara pada hari ini diakhiri dengan berbuka puasa bersama dengan khidmat, dan syukur kepada Allah swt. Yang mana telah diberikan kelancaran dalam melaksanakan acara pada hari ini. Semoga Allah sll melimpahkan Rahman dan Rahimnnya untuk setiap urusan kita. Amiin ya Rabbal alamin.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Selamat dan sukses buat dosen2 PBA semoga perjuangannya selalu dalam keridhoan Allah...

    BalasHapus