About Me

header ads

Halal Bihalal Keluarga Besar IAIN Palangka Raya

Doa Bersama dalam acara Halal Bihalal di IAIN Palangka Raya

Bersalam-salaman antar Pegawai IAIN Palangka Raya





Senin 10 juni 2019. Pagi yang cerah, mengawali hari kerja pertama setelah sepekan cuti bersama Liburan Hari Raya Idul Fitri. Hari ini, sebelum melaksanakan aktivitas seperti biasanya. Seluruh pegawai IAIN Palangka Raya diundang untuk melaksanakan acara Halal Bihalal pada pukul 07.30 WIB bertempat di Halaman Rektorat IAIN Palangka Raya.

Acara yang diawali dengan sambutan dan ucapan selamat datang dihari pertama kerja dari Bapak Dr. H Khairil Anwar, M.Ag berlangsung khidmat. Para pegawai IAIN Palangkaraya yang menghadiri acara ini terlihat semangat dan antusias. Senyum, salam dan sapa mewarnai hari pertama ini, serasa masih dalam suasana idul Fitri. Saling bermaafan, bersalaman dan Saling bertanya kabar.

Adapun Pesan yang tersirat dalam momentum Halal Bihalal ini adalah suasana hangat dan Rasa persaudaraan yang begitu kental antar sesama civitas akademik sebagai Keluarga besar IAIN Palangka Raya. Mudah mudahan semangat hari ini terus menerus menjadi motivasi kita bekerja dan berdedikasi untuk IAIN Palangka Raya tercinta.

Posting Komentar

0 Komentar