About Me

header ads

Technical Meeting Pertukaran Dosen Tamu: Prodi PBA FTIK IAIN Palangka Raya dan Akademi Pengajian Bahasa UiTM Malaisya

 

         Palangka Raya, 05 April 2023 - Prodi Pendidikan Bahasa Arab IAIN Palangka Raya diwakili oleh Dr. Marsiah, M.A melakukan diskusi awal bersama untuk melakukan pertukaran dosen dengan Akademi Pengajian Bahasa di Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia yang diwakili oleh Prof. Dr. Soo Kim Yuke. Diskusi ini dimulai setelah perwakilan dari Prodi PBA IAIN Palangka Raya FTIK IAIN Palangka Raya dan Akademi Pengajian Bahasa UiTM Malaysia melakukan pertemuan melalui konferensi video pada tanggal 5 April 2023. 


         

       Kedua belah pihak menyatakan bahwa pertukaran dosen ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi perkembangan akademik dan pengalaman belajar bagi mahasiswa kedua universitas. Dalam pertemuan tersebut, Dr. Mohamad Iskandar, Dekan Akademi Pengajian Bahasa UiTM Malaysia menyatakan, "Kami sangat terbuka untuk melakukan pertukaran dosen dengan FTIK IAIN Palangka Raya. Kami yakin bahwa pertukaran ini akan membawa manfaat yang signifikan bagi mahasiswa dan para dosen di kedua universitas." Sementara itu, Akhmad Ali Mirza, M.Pd selaku Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa FTIK IAIN Palangka Raya menambahkan, "Kami sangat antusias untuk melakukan pertukaran dosen dengan UiTM Malaysia, Kami percaya bahwa ini akan memberikan kesempatan bagi para dosen dan mahasiswa kami untuk memperluas pengetahuan dan pengalaman mereka dalam bidang teknologi dan bahasa." Namun, diskusi masih dalam tahap awal dan perlu dilakukan persiapan lebih lanjut sebelum kesepakatan akhir dapat dicapai. Kedua belah pihak membahas lebih lanjut mengenai jadwal dan persyaratan pertukaran dosen di masa mendatang.

        Pertukaran dosen antara Prodi PBA FTIK IAIN Palangka Raya dengan Akademi Pengajian Bahasa UiTM Malaysia diharapkan dapat memperkaya pengalaman belajar dan memperluas pengetahuan bagi mahasiswa serta memperkuat hubungan akademik antara kedua institusi pendidikan.(Postedbyami)

Posting Komentar

0 Komentar