About Me

header ads

Perjanjian Kinerja Prodi PBA FTIK IAIN Palangka Raya 2023

 

Palangka Raya - Senin 10 Desember 2022, Sekretaris Prodi Pendidikan Bahasa Arab, Aulia Mustika Ilmiani, M.Pd dan Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya melakukan penandatanganan perjanjian kinerja untuk periode 2023. Penandatanganan perjanjian ini dihadiri juga oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik, Ketua dan Sekretaris Prodi dilingkungan FTIK, bertempat di ruang Rapat FTIK pada pukul 09.00 WIB.

Sekretaris Prodi Pendidikan Bahasa Arab, Aulia Mustika Ilmiani, M.Pd mengungkapkan bahwa perjanjian kinerja ini akan menjadi acuan bagi pihaknya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab khususnya tugas Tri dharma Perguruan Tinggi. "Kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di bidang Pendidikan Bahasa Arab dan menjadikan prodi ini unggul," ujarnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya, Dr. Hj. Rodhatul Jennah M.Pd, menyambut baik penandatanganan perjanjian kinerja ini. Ia berharap perjanjian ini dapat meningkatkan kualitas Program Studi di IAIN Palangka Raya.Perjanjian kinerja ini mencakup beberapa hal seperti peningkatan kualitas pengajaran, peningkatan jumlah publikasi ilmiah, serta peningkatan jumlah mahasiswa yang mampu menyelesaikan studinya tepat waktu. Pihak Prodi Pendidikan Bahasa Arab dan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya akan melakukan evaluasi secara berkala terhadap pelaksanaan perjanjian kinerja ini guna memastikan tercapainya target yang telah ditetapkan.(Posted by ami)



Posting Komentar

0 Komentar