About Me

header ads

Selamat dan Sukses, Mahasiswa Prodi PBA IAIN Palangka Raya resmi dilantik sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat ITHLA Periode 2022-2023

Jum'at, (3 Februari 2023). Khoeriyah Ajeng Prasasti Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab FTIK IAIN Palangka Raya resmi dilantik sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat ITHLA periode 2022-2023 Dalam Grand Opening Pelantikan dan Rapat Kerja Nasional dengan tema "Peran Mahasiswa Bahasa Arab melalui Multidimensional dalam Peningkatan Literasi Digital Bangsa". 

Pelantikan Pengurus baru Dewan Pimpinan Pusat ITHLA dilantik langsung oleh A. Fakhri Azizi, Lc., S.Pd. (Sekertaris Dewan Pertimbangan DPP ITHLA). Dilaksanakan di Aula Gedung Pascasarjana Universitas Islam Malang dan ditayangkan juga secara langsung melalui akun channel Youtube ITHLA Indonesia. Kegiatan ini dihadiri dan disambut baik oleh Walikota Malang Drs. H. Sutiaji, Ketua IMLA Indonesia bapak Dr. Tulus Musthofa, Lc., MA., dan Rektor UNISMA (Universitas Islam Malang) Prof Dr. Maskuri, MSi yang diwakilkan oleh Dr. Nur Hasan, M.A,.

Khoeriyah Ajeng Prasasti memberikan kesan dan pesannya, "Suatu kesempatan yang sangat luarbiasa sekali untuk saya bisa berada disini, menahkodai kepengurusan ini, walau pasti tak akan mudah, saya berharap bahwa kita bisa bekerjasama untuk mengarungi suka duka 1 periode nanti.., karena setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya, semoga masa sekarang ini adalah milik kita semua." ungkapnya (15/2) .

By: Latif

Posting Komentar

0 Komentar