About Me

header ads

Raih Juara, Mahasiswa PBA Ikuti Lomba Pasar Seni Pelajar IAIN Palangka Raya

Minggu, (03/07/2022). Ibnu Sina mahasiswa semester 2 Prodi Pendidikan Bahasa Arab turut berpartisipasi dalam kegiatan Pasar Seni Pelajar IAIN Palangka Raya pada cabang lomba Habsyi Umum Putra. Ibnu bersama grup habsyi yang diikutinya yaitu Hubbun Nabi sukses meraih gelar terbaik 2.

Kegiatan ini diadakan oleh Lembaga Seni Budaya Mahasiswa (LSBM) IAIN Palangka Raya dan banyak diikuti mahasiswa dan pelajar seKalteng. Kegiatan ini berlangsung di Aula utama IAIN Palangkaraya yang diselenggarakan dari tanggal 01-03 Juli 2022.

"Alhamdulillah saya bersyukur banget karena bisa berpartipasi dalam acara lomba Pasar Seni Pelajar yang MasyaAllah bagus banget. Dan alhamdulillah saya bisa mengikuti cabang lomba habsyi umum dan alhamdulillah juga saya di perkenankan Allah SWT untuk menjadi pemenang dengan mendapatkan juara 2 hal ini tidak terlepas dari rahmat dan karunia dari Allah serta banyaknya dukungan, doa dari keluarga terutama Abi dan Umi, teman teman,dan sahabat saya saya ucapkan terimakasih", ujar Ibnu saat ditanyai.

Ibnu juga memberi pesan bahwa "buat teman teman yang memiliki bakat yang terpendam, jangan takut teman , kita harus mencoba, jangan pesimis dan jangan minder, karena tujuan dari kita mencoba adalah mencari tahu dan mencari pengalaman, urusan menang kalah itu udah biasa, jangan takut kalah, jangan takut dibilang itu ini, jangan pernah menyerah , bangkit lah , jangan Get down  karena pelajaran terindah itu dari pengalaman", ujarnya. (4/7)

(by: latif)

Posting Komentar

0 Komentar