About Me

header ads

Penandatanganan MoU, Bentuk Kerjasama Kegiatan Pengabdian Prodi PBA Bersama MIS Darus Saadah Kota Palangka Raya

Selasa (19/07/22). Program Studi Pendidikan Bahasa Arab FTIK IAIN Palangka Raya melakukan kunjungan ke MIS Darus Saadah yang terletak di jalan Pelatuk I komplek Pekuburan Muslim Cilik Riwut km 2,5 Palangka Raya dengan tunjungan menjalin kerjasama kegiatan pengabdian. Kunjungan tersebut di wakilkan oleh beberapa Dosen PBA yaitu Dr. Hamidah, M.A dan juga Aulia Mustika Ilmiani, M. Pd, beberapa mahasiswa PBA juga dilibatkan dalam kegiatan pengabdian ini diantaranya Marliana Sya'diah, Khoeriyah Ajeng Prasasti dan Ahmad Sukriansyah. Kedatangan Prodi PBA di MIS Darus Saadah mendapat sapaan hangat dari Kepala Sekolah dan guru yang lainnya. 



Sebagai langka awal menjali kerjasama yang baik, maka perlu adanya kesepakatan antara dua belah pihak dengan ini penandatangan MoU dilakukan untuk menciptakan hubungan kerjasama yang baik kedepannya. Penandatangan M.oU dilakukan oleh Siti Normaidah, S. Pd selaku Kepala Sekolah MIS Darus Saadah. Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bentuk kerjasama yang telah diberikan oleh Prodi PBA FTIK IAIN Palangka Raya, sehingga pada kegiatan perdana ini para guru bisa mendapat materi dan ilmu tambahan terutama soal teknik penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang kelak akan sangat berguna bagi kesuksesan pembelajaran di sekolah.



Harapannya kegiatan pengabdian semacam ini dapat menjadi fasilitas bagi para guru khususnya agar dapat meningkatkan kualitas adminitrasi khususnya bagi sekolahnya masing-masing, sehingga dapat menciptakan kegiatan pembelajaran yang lebih berintegritas nantinya. (byAngkasa)

Posting Komentar

0 Komentar