About Me

header ads

Dosen Prodi PBA mengikuti Bimbingan Teknis Pengisian Intrumen Akreditasi Prodi LAM Kependidikan

        (Kamis, 21 Juli 2022). Dosen Prodi Pendidikan Bahasa Arab mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Pengisian instrumen Akreditasi Program Studi yang mendatangkan narasumber Dr. Zainal Arifin, M.S.I Asesor LAMDIK dari UIN Sunan Kalijaga. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari kamis tanggal 21 Juli 2022 pada pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB di Aula Perpustakaan IAIN Palangka Raya. Kegiatan bimtek ini tidak hanya dihadiri oleh segenap prodi-prodi di FTIK IAIN Palangka Raya, dosen-dosen Pascasarjana, LPM IAIN Palangka Raya namun juga dihadiri oleh segenap dosen-dosen perwakilan prodi dari IAIN Bone, IAKN Palangka Raya dan IAHN Palangka Raya.

        Adapun Mc dalam acara pembukaan kegiatan bimtek ini adalah sri Normuliati M.Pd, diawali dengan sambutan dari Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd, dalam sambutannya beliau memberikan arahan agar kegiatan ini dilaksanakan sebaik-baik mungkin sebagai acuan untuk mempermudah dosen dalam pengisian borang akreditasi. Beliau juga berharap dengan adanya kegiatan bimtek ini, permasalahan teknis yang berhubungan dengan pengisian borang dapat teratasi.

        Kegiatan yang diprakasai oleh Wakil Dekan Bidang I Akademik FTIK IAIN Palangka Raya, Dr. Nurul Wahdah, M.Pd sebagai ketua panitia dalam pelaksanaan Bimtek ini bertujuan untuk memfasilitasi dosen-dosen pada program studi dalam pengisian borang akreditas yang akan dilaksanakan. Sehingga dosen-dosen yang bersangkutan dapat memahami cara penulisan yang benar sesuai dengan pedoman atau acuan yang berlaku.
        Dalam kesempatan ini, prodi PBA diwakili oleh tiga orang dosen yaitu Dr. Hj. Hamidah M.A, Dr. Marsiah, M.A dan Aulia Mustika Ilmiani, M.Pd bersama perwakilan GPM Prodi PBA Yulia Rahmah, M.Pd. Adapun manfaat kegiatan ini untuk prodi PBA adalah sebagai persiapan awal dalam penyusunan Laporan Evaluasi Diri Akreditasi LAM Kependidikan prodi PBA yang sejak tahun ini sudah mulai masuk perencanaan. (Posted by ami)

Posting Komentar

0 Komentar