About Me

header ads

Layanan Kesehatan: Dosen dan Mahasiswa PBA Mendapatkan Layanan Kesehatan di Klinik NU Palangka Raya

Palangka Raya, 8 Juli 2022 - Dalam rangka peningkatan pelayanan Kesehatan, IAIN Palangka Raya bekerjasama dengan Klinik NU Palangka Raya menyediakan pelayanan kesehatan bagi seluruh civitas akademika IAIN Palangka Raya. Pelayanan Kesehatan diperuntukan untuk dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan.  Klinik ini Berlokasi di Jalan G. Obos Km. 3,5 No.1, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Klinik ini menawarkan beragam layanan kesehatan, termasuk pemeriksaan medis rutin, konsultasi dokter, serta penanganan kasus-kasus medis umum. Keberadaannya dekat dengan kampus membuatnya sangat mudah diakses oleh dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan.

Mahasiswa dan dosen di lingkungan program studi Pendidikan Bahasa Arab IAIN Palangka Raya mendapatkan pelayanan Kesehatan di klinik NU Palangka Raya pada Senin (04/07/2022). Layanan tersebut diberikan guna menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang dapat berupa pemeliharaan, pembinaan dan pengembangan derajat kesehatan di lingkungan IAIN Palangka Raya. Pelayanan Kesehatan yang diberikan berupa pengecekan tekanan darah, kadar gula, asam urat dan konsultasi Kesehatan lainnya. 


Keberadaan Klinik NU Palangka Raya ini diharapkan mampu meningkatkan dan menjaga kualitas kesehatan seluruh dosen, tenaga kependidikan, staf, bahkan mahasiswa Pendidikan bahasa Arab serta seluruh civitas akademika IAIN Palangka Raya.

Posting Komentar

0 Komentar