About Me

header ads

MoU Activity Academi Pengajian Bahasa UiTM Cawangan Negeri Sembilan Rembau Malaysia & IAIN Palangka Raya Berkolaborasi dalam Webinar Internasional

 

Rabu, (25/05/2022). UiTM Cawangan Negeri Sembilan Rembau Malaysia dan IAIN Palangka Raya sukses menggelar webinar internasional yang bertemakan " Online Learning and Physical Learning : Current Perspectives from Undergraduates in Malaysia and Indonesia " . Webinar Internasional ini dilaksanakan pada jam 19.00 WIB / 20.00 Malaysia dan berlangsung melalui zoom meating.

Webinar Internasional ini menghadirkan mahasiswi - mahasiswi dari UiTM Cawangan Negeri Sembilan Rembau Malaysia dan mahasiswa mahasiswi dari IAIN Palangka Raya sebagai panelis. 

Sri Rejeki Amalia dan Josilia Puspito Rahayu dari IAIN Palangka Raya prodi tadris bahasa Inggris serta Alfiannor Fathoni dan Tri Priyatmi dari IAIN Palangka Raya prodi pendidikan bahasa Arab sukses sebagai panelis pada webinar internasional tersebut.

Harapan dengan adanya webinar internasional ini, dapat meningkatkan kemampuan berbahasa, kemampuan berkomunikasi dan ilmu pendidikan di UiTM Cawangan Negeri Sembilan Rembau Malaysia sendiri dan di IAIN Palangka Raya.

Dengan terlaksananya webinar internasional ini sehingga dapat bermanfaat bagi kedua negara  (Indonesia dan Malaysia) maupun internasional. by:tp

Posting Komentar

0 Komentar