Rabu, 13 April 2022

Raih Juara, Mahasiswa PBA Ikuti Lomba MTQ FTIK IAIN Palangka Raya tahun 2022


Kamis, (07/04/2022). Ibnu Sina mahasiswa semester 2 Prodi Pendidikan Bahasa Arab turut berpartisipasi dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) FTIK IAIN Palangka Raya dan sukses meraih gelar terbaik 1 regu pada cabang lomba musikalisasi Hadits.

Kegiatan ini banyak diikuti mahasiswa FTIK IAIN Palangka Raya. Walaupun Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan di IAIN Palangka Raya tahun ini digelar bertepatan dengan Bulan Ramadan, hal itu tidak menghalangi dan mematahkan semangat para peserta. Kegiatan ini berlangsung di aula IAIN Palangka Raya yang diselenggarakan dari tanggal 04 s.d 07 April 2022.

"Alhamdulillah saya bersyukur banget karena bisa berpartipasi dalam acara lomba MTQ FTIK yang MasyaAllah bagus banget. Dan alhamdulillah saya bisa mengikuti cabang lomba musikalisasi hadits dan alhamdulillah juga saya di perkenankan Allah SWT untuk menjadi pemenang dengan mendapatkan juara 1 hal ini tidak terlepas dari rahmat dan karunia dari Allah serta banyaknya dukungan, doa dari keluarga terutama Abi dan Umi, teman teman,dan sahabat saya saya ucapkan terimakasih", ujar Ibnu saat ditanyai. (7/4)

Ibnu juga memberi pesan bahwa "buat teman teman yang memiliki bakat yang terpendam, jangan takut teman, kita harus mencoba, jangan pesimis dan jangan minder, karena tujuan dari kita mencoba adalah mencari tahu dan mencari pengalaman, urusan menang kalah itu udah biasa, jangan takut kalah, jangan takut dibilang itu ini, jangan pernah menyerah, bangkit lah, jangan Get down karena pelajaran terindah itu dari pengalaman", ujarnya. (by: latif)

0 komentar:

Posting Komentar