About Me

header ads

Dosen Prodi PBA mengikuti Workshop Penguatan Metodologi Penelitian

 

 
            Kamis, 07 April 2022. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat IAIN Palangka Raya mengadakan workshop Penguatan Metodologi Penelitian bagi Dosen dan Fungsional Lainnya pada hari Kamis, 07 Aprl 2022 di Hotel Aquarius Palangka Raya di Jl. Imam Bonjol No.5 Jekan Raya dimulai dari pukul 07.30 WIB hingga berakhir pada pukul 18.15 WIB. Adapun Narasumber pada kegiatan ini adalah Prof. Dr. Irwan Abdullah dari Universitas Gadjah Mada Yogjakarta.

 
            Dalam kesempatan ini, salah satu dosen Prodi Pendidikan Bahasa Arab Aulia Mustika Ilmiani, M,Pd mendapatkan tugas untuk mengikuti kegiatan workshop yang dilaksanakan selama kurang lebih 9 jam. Adapun materi yang diberikan oleh Prof. Dr. Irwan Abdullah adalah pertama, Trik memenangkan kompetensi proposal di tingkat Nasional/Internasional. Kedua, Menemukan Novelty dalam Riset dan Ketiga, Menerapkan Teori dalam Penelitian.

 
         Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memotivasi para dosen untuk melakukan riset dan mempublikasi penelitian ke jenjang internasional. (Posted by ami)

Posting Komentar

0 Komentar