Kamis, 14 April 2022

Pelantikan ormawa HMPS Pendidikan Bahasa Arab periode 2022 - 2023

Senin,(11/04/2022). Pelantikan pengurus baru Organisasi Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Arab (PBA). Acara pelantikan ini mengusung tema *_"Demokrasi Sehat, Wujudkan pemimpin Yang Amanah, Humanis dan Berkarakter Qur'ani"_* pelantikan dihadiri oleh Dekan FTIK Ibu.Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd.Ketua Prodi,dan Dosen FTIK lainnya.


Dalam kegiatan ini para ormawa resmi dilantik oleh Ibu. Asmawati, MPd. Selaku Wakil Dekan III.yang berlangsung di gedung aula utama IAIN Palangkaraya.Dengan di hadiri seluruh Anggota ormawa ftik yang akan di Lantik.


Di Laksanakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memicu minat bagi para mahasiswa/i terkhusus prodi  Pendidikan Bahasa Arab ( PBA ).Dan keputusan dari  Ibu Dekan dalam sambutannya, mulai tahun ini di tetapkan salah satu syarat mengajukan skripsi harus memiliki SK, baik itu organisasi atau hal lainnya.Agar mahasiswa/i berperan aktif dalam kegiatan yang diadakan kampus. 

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) merupakan kegiatan keorganisasian yang diberikan kepada mahasiswa semester 3 dan 4,  untuk menjalankan kegiatan berharga menjadi seorang pengurus. Seperti harapan ketua dan wakil HMPS periode 2022/2023 dalam visi dan misi mereka sebagai berikut ;

VISI

Menjadikan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab sebagai tempat untuk mengembangkan kreatifitas, pengetahuan, dan sikap kepemimpinan mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab yang bermutu dan berkualitas.

MISI

1. Menyediakan wadah informasi dan komunikasi serta menjadi penyalur inspirasi anggota.


2. Meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan, dan menambah wawasan diantara anggota melalui kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama.


3. Melanjutkan program² yang telah dirancang dan belum terealisasikan oleh pengurus lama. (by: salmah)

1 komentar: