Kamis, 07 April 2022

Juara Terbaik ke-3, Mahasiswi PBA Ikut Lomba MTQ FTIK IAIN Palangka Raya tahun 2022



Kamis, (07/04/2022). Prestasi membanggakan kembali ditoreh oleh mahasiswi PBA IAIN Palangka Raya, Sri Wahyuningsih mahasiswi semester 2 yang mengikuti lomba MTQ FTIK IAIN Palangka Raya tahun 2022 . Sri Wahyuningsih atau biasa dipanggil Ningsih mengikuti cabang lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an dan di nobatkan sebagai juara terbaik ke-3.





Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) digelar oleh Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya yang diselenggarakan pada tanggal 04 s.d. 07 April 2022 dan kegiatan ini berlangsung di aula IAIN Palangka Raya.

"Saya senang dan bahagia dikarenakan saya baru pertama kali masuk MTQ di luar daerah Nusa Tenggara Barat (NTB), awalnya saya takut mencoba, akan tetapi hati saya mendorong saya untuk semangat dan percaya diri dan tentunya sangat berkesan bagi saya bisa disaksikan oleh para dosen dan wakil dekan FTIK IAIN Palangka Raya dan langsung dikenal, " ujar mahasiswi kelahiran Kole, Nusa Tenggara Barat tersebut.

Sebelumnya mahasiswi yang berasal dari NTB ini sudah beberapa kali mengikuti lomba MTQ tingkat desa dan kecamatan di daerah nya mulai dari cabang lomba Syarhil Qur'an, Tilawatil Qur'an, Tahfidzul Qur'an, pidato dan Da'i.(by:tp)

1 komentar: