About Me

header ads

PBA IAIN Palangkaraya Meriahkan Kemah Bahasa Arab DPW 6 ITHLA 2022

Kamis,( 03/03/2022).

Rombongan Mahasiswa/i Pendidikan Bahasa Arab (PBA) IAIN Palangkaraya Mengikuti Kegiatan  Kemah Bahasa Arab, seminar kebahasaan serta lomba-lomba yang di selenggarakan oleh ITHLA DPW 6 KALIMANTAN.

Kemah Bahasa Arab (KBA), tersebut diselenggarakan bertempat di Kebun Raya Banua, Banjar baru, Kalimantan Selatan.

Adapun kegiatan ini berlangsung selama empat hari tepatnya pada ( 03-06/03/2022 )di hadiri dari berbagai instansi perguruan tinggi di ITHLA DPW 6 Kalimantan.Tidak terkecuali IAIN Palangkaraya yang menjadi peserta terbanyak dalam meramaikan kegiatan ( KBA).

Kegiatan (KBA) yang diikuti oleh peserta IAIN Palangkaraya sebanyak 41Orang. Dengan pembagian 24 orang sebagai peserta, dan 17 orang sebagai panitia, pada kegiatan Kemah Bahasa Arab (KBA) tersebut.


Pada Kegiatan Kemah Bahasa Arab (KBA) ini banyak sekali kesan dan pesan terutama dari peserta IAIN Palangkaraya. Diantaranya kita mendapatkan Ilmu,relasi, pengalaman serta pembalajaran hidup. Dimana terdapat nilai Kebersamaan dan kekeluargaan  yang ada di dalamnya. Mengintruksikan tentang keunggulan bagi Mahasiswa/i Jurusan Pendidikan Bahasa Arab. 

Menjadi pemicu minat mahasiswa( PBA ) dalam ketertarikan terhadap jurusan tersebut. Di dalamnya mahasiswa/i tidak hanya berpatokan bahwa  setelah lulus menjadi seorang sarjana saja, melainkan bisa menjadi orang yang luar biasa. (by: Salmah)

Posting Komentar

0 Komentar