About Me

header ads

Ikuti Kemah Bahasa Arab DPW VI ITHLA 2022 Mahasiswa/i PBA IAIN Palangka Raya Borong Piala


Jum'at (04/03/2022). Prodi Pendidikan Bahasa Arab IAIN Palangka Raya mengirimkan enam delegasi mahasiswa yang berkesempatan mengikuti lomba ghina'aroby, taqdimul qishoh, insya, Khitobah 'aroby, debat bahasa Arab dan peserta terbaik KBA DPW VI ITHLA 2022.

Dari ke enam lomba tersebut, perwakilan prodi PBA IAIN Palangka Raya berhasil meraih juara di beberapa cabang lomba.


lomba insya yang diikuti oleh Muhammad Syafiq Abdullah (mahasiswa semester 2), ia mendapatkan juara 1. Lomba ghina'aroby yang diikuti oleh Porlinda Liya Savira (mahasiswi semester 2), ia mendapatkan juara 1. Lomba peserta terbaik KBA DPW VI ITHLA yaitu Putri Intan Rahayu Lestari ( mahasiswi semester 4). Lomba debat bahasa Arab yang terdiri dari tiga orang peserta dalam satu tim yaitu Alfiannor Fathoni (mahasiswa semester 4), Nur Atisyah (mahasiswi semester 2) dan Tri Priyatmi (mahasiswi semester 4), mereka mendapatkan juara 3 dan lomba taqdimul qishoh yang diikuti oleh Ummi Salmah (mahasiswi semester 4), ia mendapatkan juara 2.


Ketika ditemui salah satu pemenang lomba, yaitu lomba insya yang dimenangkan oleh mahasiswa PBA IAIN Palangka Raya yaitu Muhammad Syafiq Abdullah dan ketika ditanya bagaimana kesan saat menjadi pemenang lomba insya di kegiatan KBA DPW VI ITHLA dan harapan nya untuk kegiatan KBA DPW VI ITHLA yang akan datang, ia menjawab " Pasti seneng banget,dan nggak nyangka juga bisa juara satu,padahal saingan hebat - hebat semua, ya Alhamdulillah paling enggak saya bisa sedikit mengangkat nama PBA IAIN Palangkaraya ini dan harapan saya pastinya semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, lebih meriah lagi, salam itla'2. Haa Ana Dzaa . (By : tp)






Posting Komentar

0 Komentar