About Me

header ads

Sosialisasi Proker Bagi Dosen Prodi PBA

 Palangka Raya, 2 Oktober 2021 - Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya menggelar kegiatan sosialisasi program kerja yang bertujuan memperkuat sinergi antara mahasiswa dan fakultas. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 02 Oktober 2021 lewat Zoom Meeting.



Sosialisasi program kerja ini merupakan bagian dari upaya FTIK IAIN Palangka Raya untuk memberikan informasi kepada dosen mengenai berbagai program dan rencana yang akan dilaksanakan oleh fakultas selama tahun akademik 2021/2022. Kegiatan ini juga menjadi ajang interaksi antara dosen, staf, dan untuk menjalin komunikasi yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Dekan FTIK IAIN Palangka Raya, Dr.Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd., mengungkapkan tujuan dari kegiatan sosialisasi ini. Beliau menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan langkah awal dalam membangun komunikasi yang efektif antara fakultas, dan dosen. Kami melibatkan dosen prodi PBA dalam proses perencanaan dan pelaksanaan program kerja FTIK agar dapat memenuhi harapan dan kebutuhan mereka."

Kegiatan ini diisi dengan presentasi dari masing-masing jurusan yang ada di FTIK, di mana setiap jurusan memaparkan program kerja dan inovasi yang akan mereka lakukan selama tahun akademik ini. Tidak terlepas pula dosen prodi PBA diberikan kesempatan untuk bertanya dan memberikan masukan terkait program-program tersebut.

Salah satu dosen prodi PBA memberikan pendapatnya, Dr. Marsiah,M.A. mengatakan, "Saya merasa sangat senang karena akhirnya kami, juga dapat berkontribusi dalam perencanaan program kerja fakultas. Ini akan membantu kami merasa lebih terlibat dan memiliki peran yang lebih aktif dalam menjalani masa studi kami di FTIK."

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh dosen prodi PBA dan staf administrasi FTIK IAIN Palangka Raya. Mereka mendukung inisiatif ini sebagai langkah positif untuk memperkuat hubungan antara dosen prodi PBA dan fakultas.

Dekan Dr.Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd. menutup kegiatan dengan meyampaikan harapannya. "Kami berharap sinergi yang terbangun melalui kegiatan ini akan membawa berkah dalam perjalanan pendidikan mahasiswa di FTIK IAIN Palangka Raya. Kami siap untuk mewujudkan program-program unggulan yang sesuai dengan harapan dan kebutuhan mahasiswa."

Kegiatan sosialisasi program kerja FTIK IAIN Palangka Raya ini diharapkan dapat menjadi landasan yang kuat untuk memajukan pendidikan dan pengembangan tarbiyah dan Ilmu Keguruan di kampus tersebut serta menciptakan lingkungan akademik yang lebih inklusif dan progresif.

Posting Komentar

0 Komentar