About Me

header ads

Jalin kerjasama, Mahasiswa/i PBA adakan pengabdian di Pondok Pesantren Darul Amin Palangkaraya

 

 


Senin, 4 Oktober 2021, Ketua dan pengurus HMPS PBA mendatangi Ustadz Abdurrahman, M.Pd selaku Ustadz yang mengajar di pondok pesantren tersebut untuk membahas terkait kerjasama pelaksanaan program kerja HMPS PBA yaitu "PBA Mengabdi" yang akan dilaksanakan di Yayasan Pondok Pesantren Darul Amin Palangka Raya.

Kegiatan PBA mengabdi ini adalah kegiatan dimana Mahasiswa/i PBA mengajar pembelajaran bahasa Arab dengan menggunakan metode yang baru, asik dan mudah dipahami saat santri dan santriwati belajar nanti. PBA Mengabdi ini kegiatan yang pernah juga diadakan oleh Mahasiswa/i PBA sebelumnya, dan program ini Insyaa Allah akan dilakukan setiap tahunnya sesuai dengan program kerja ketua dan wakil ketua HMPS PBA selanjutnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama beberapa bulan kedepan, dan dilakukan secara offline setiap dua kali dalam seminggu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Hamdani selaku pj (penanggung jawab) PBA Mengabdi memberikan pesan kepada para tutor yang akan mengajar "Kepada kawan-kawan tutor PBA mengabdi supaya mempersiapkan diri dan materi yang akan kita sampaikan nanti. Tetap semangat dan jaga kesehatan," ujar Hamdani. (04/10)


Reporter : Nor Latifah

Editor : Khoeriyah Ajeng Prasasti

Posting Komentar

2 Komentar

  1. babyliss pro titanium straightener.pdf - titanium-arts.com
    Babyliss titanium mens ring Pro Titanium citizen super titanium armor Straightener · Material Type: titanium band ring · Material nano titanium ionic straightening iron Material Feature: · Packed with · Material Type: babylisspro nano titanium · Type: ·

    BalasHapus