Selasa, 22 Juni 2021

Mahasiswa Prodi PBA menangkan Lomba Pidato Tingkat Nasional

Rabu (23/06/2021), Mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Arab atas nama Ahmad Syukriansyah mendapatkan penghargaan atas prestasinya sebagai juara kedua, dalam memenangkan lomba pidato tingkat Nasional yang diadakan oleh ITHLA (Himpunan mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Arab) se Indonesia. Kegiatan lomba pidato tersebut diadakan secara virtual pada tanggal 24-26 April 2021, diikuti oleh 30 peserta dari PTKIN se-Indonesia. Adapun tema pada kegiatan lomba tersebut adalah "Deradikalisasi dan Keberkahan bulan Ramadhan".
Atas prestasi yang membanggakan tersebut, mahasiswa prodi PBA yang sebelumnya acap kali menjadi juara dalam kegiatan Musabaqah Tilawah Al-Quran ini mendapatkan apresiasi dari FTIK IAIN Palangka Raya, berupa penghargaan dan uang pembinaan senilai Rp. 500.000. Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan support dari FTIK IAIN Palangka Raya terhadap mahasiswa/i yang mendapatkan prestasi baik secara akademik maupun akademik. Penghargaan tersebut diberikan berbarengan dengan kegiatan yudisium sarjana XIII FTIK IAIN Palangka Raya.
Kami keluarga besar prodi PBA IAIN Palangka Raya mengucapkan selamat kepada Syukriansyah atas prestasinya yang membanggakan, semoga prestasi ini dapat menjadi contoh bagi mahasiswa yang lain agar dapat mengembangkan potensi, minat dan bakatnya baik itu dilingkungan kampus maupun diluar kampus. (by ami)

0 komentar:

Posting Komentar