Senin, 28 Juni 2021

Mahasiswa PBA Menjadi Peserta Dalam Kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus DPW VI ITHLA Se-Kalimantan Periode 2021-2022




Pengurus DPW VI 2021-2022


Pada hari Sabtu tepatnya tanggal 26 Juni 2021 , 14 orang Mahasiswa PBA IAIN Palangka Raya menjadi peserta dalam kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) VI Persatuan Mahasiswa Bahasa Arab se-Indonesia (ITHLA) Periode 2021-2022 di Griya Wisata Amandit, Loksado, Kandangan Kalimantan Tengah. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 26-27 Juni 2021. Walau masih dalam keadaan pandemi, para mahasiswa PBA dari berbagai instansi ini tetap semangat menjalani selruruh rangkaian kegiatan walau ada yang terdiri dari online dan offline. Kegiatan ini juga dihadiri oleh 7 instansi yang tergabung dalam DPW VI antara lain ; UIN Antasari Banjarmasin, UIN Sultan Muhammad Idris Samarinda, IAIN Palangka Raya, STIT Darul Hijrah, STIQ Rakha Amuntai, STAI Darul Ulum Kandangan, dan IAIN Pontianak yang baru resmi mengganbungkan diri. Bertemakan "Dengan Semangat Kebersamaan Bersatu,Berfikir, dan Berbuat Menuju DPW VI yang Lebih Baik" , dikepengurusan DPW VI yang baru ini, DPW VI menciptakan sebuah suasana baru yang penuh dengan kebersamaan yang jauh lebih baik antar aggotanya.




Selain menjalani rangkaian acara Pelantikan dan Rapat Kerja, Mahasiswa PBA bersama temna-teman dari instansi lain juga diajak untuk rihlah dan menikmati keindahan alam sekitar daerah Loksado, Kandangan. Disana mereka banyak berbagi dan bertukar pikiran antar instansi masing-masing. Kegiatan seperti ini sangat mendukung para Mahasiswa dalam mewadai dan menjalin silaturrahmi antara satu dan lainnya. (Angkasa)

0 komentar:

Posting Komentar