About Me

header ads

Mahasiswa PBA Mengikuti Musyawarah Wilayah ITHLA DPW VI Kalimantan

Musyawarah Wilayah ITHLA DPW VI Kalaimantan atau yang biasa disingkat MUSYWIL ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh para pengurus ITHLA ( Ittihadu tholabah Al-Lughoh al- Arobiyyah Bii Indonesia) atau Himpunan Mahasiswa Bahara Arab Seluruh Indonesia di DPW VI (Dewan Pimpinan Wilayah VI) Kalimantan. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa-Rabu tanggal 23-24 Maret 2021 di Mess L Banjarbaru,Kalimantan Selatan.
Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai langkah akhir dari kepengurusan DPW VI periode 2019-2020, yakni membahas Laporan pertanggungjawaban sampai dengan sidang pemilihan Ketua DPW VI yang baru.

Para pengurus DPW VI sendiri terdiri dari perwakilan setiap instansi yang ada di DPW VI, yaiti UIN Antasari Banjarmasin, STIT Darul Hijrah, IAIN Samarinda, STIQ RAKHA Amuntai dan termasuk juga IAIN Palangka Raya. 

Terdapat 15 mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab IAIN Palangka Raya yang ikut serta dalam mensukseskan kegiatan ini.
Banyak sekali manfaat yang didapatkan para mahasiswa ketika mengikuti kegiatan ini. Selain dapat menambah wawasan , mereka juga banyak menambah relasi pertemanan dengan para mahasiswa di instansi lainnya. (by sudutliterasi)           foto seluruh peserta Musywill DPW VI


                Para Mahasiswa PBA IAIN Pky

Posting Komentar

0 Komentar