About Me

header ads

Dosen Prodi PBA Mengikuti Workhsop Kurikulum bersama Prof. Handoyo Puji Widodo

 
        Sabtu 15/08, dosen Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) bersama dengan dosen Tadris Bahasa Inggris (TBI) mengikuti workhsop Kurikulum secara online dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting yang diadakan oleh Jurusan Pendidikan Bahasa. 
 
        
        Workhsop Kurikulum ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik, Dr.Nurul Wahdah M.Pd dan segenap dosen-dosen Program Studi dilingkungan FTIK IAIN Palangka Raya, yang diwakili oleh Sekretaris prodi (Sekprodi) Pendidikan Agama Islam (PAI), Sekprodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Sekprodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyyah (PGMI), Sekprodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Kaprodi Tadris Biologi (TBG) dan juga Sekprodi Tadris Biologi (TBG).

 
        Kegiatan ini bertujuan untuk merewiew kembali, seluruh kurikulum yang ada di program studi FTIK IAIN Palangka Raya. Dalam penjelasannya Prof Handoyo mengatakan "Sudah saatnya kita membenahi Kurikulum sesuai dengan standar KKNI". Hal ini sejalan dengan rencana Prodi PBA yang dalam waktu dekat akan segera merevisi kurikulum. (ami)


Posting Komentar

0 Komentar