About Me

header ads

Dosen PBA Ikuti Sosialisasi Visi dan Misi Tahun 2020

Brosur Visi Misi

Sosialisasi visi dan misi dilakukan dengan beberapa cara yaitu, banner, pamflet, sosial media, buku pedoman, buku monitoring dan terpasang di mading serta sudut-sudut kampus. Visi dan Misi juga disosialisasikan pada acara-acara setingkat fakultas, prodi, entah dalam kegiatan webinar, pelatihan, workshop dan lain sebagainya yang melibatkan mahasiswa serta dosen.

Selaku civitas akademika, dosen juga harus mengikuti sosialisasi visi dan misi. Sosialisasi visi dan misi Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dan Prodi PBA dipaparkan oleh Wakil Dekan I FTIK, Dr. Nurul Wahdah, M.Pd., Ketua Jurusan Bahasa Akhmad Ali Mirzan, M.Pd., dan Ketua Program Studi, Dr. Marsiah, M.A.

Sosialisasi ini terlaksana secara online mengingat pandemi Covid-19 yang mengharuskan untuk mengurangi aktivitas di luar ruangan. Visi dan Misi Disosialisakan pada Dosen PBA di rapat perencanaan awal mula perkuliahan.

Kegiatan sosialisasi ini berperan untuk menghilangkan pemaknaan yang berbeda sehingga dosen bisa menerapkan visi dan misi FTIK serta prodi PBA. Hal ini dilakukan guna tercapainya tujuan dan sasaran yang hendak dicapai.

Posting Komentar

0 Komentar