Sabtu, 25 Juli 2020

Target Publikasikan Jurnal Internasional terindeks Scopus Syariah, Dosen PBA mengikuti Pelatihan bersama Prof Handoyo Puji Widodo




Materi Prof Handoyo Puji Widodo

Pengalaman dan Cerita menarik para santri Prof Handoyo Puji Widodo

Minggu, 26 Juli 2020. Bersama Prof Handoyo Puji Widodo seorang pakar artikel jurnal Internasional yang sudah tidak diragukan lagi keilmuan dan kemampuannya dalam menulis jurnal-Artikel Internasional bereputasi, saat ini Prof Handoyo menjadi Editor dan Reviewer beberapa jurnal Internasional ternama didunia, sehingga sangat penting kiranya pelatihan ini untuk diikuti. Pelatihan ini terbatas hanya dihadiri oleh  98 orang yang telah mendaftar sejak satu bulan yang lalu. 

Mengikuti pelatihan ini merupakan salah satu program jurusan Pendidikan Bahasa untuk meningkatkan kompetensi menulis para dosen PBA dan Dosen TBI, maka dalam kesempatan ini dosen PBA dan dosen TBI IAIN Palangka Raya dapat mengikuti pelatihan Prof Handoyo, yang dilaksanakan hari minggu, (26072020) dari pukul 08.00 sampai pukul 16.00 wib. Dengan mengusung tema "Mengupas Artikel Terbitan Journal Top Q1 dan Q2: Strategi jitu memenuhi ekspetasi editor dan reviewer", Prof Handoyo beserta para santri-santrinya (read: sebutan untuk murid beliau) membagikan pengalaman mereka suka dukanya dalam proses menulis artikel jurnal hingga berhasil menerbitkan jurnal terindeks scopus syariah (read: tanpa biaya). Dalam kesempatan ini beliau juga membagikan ilmu dasar yang perlu diketahui dalam langkah awal dalam menulis jurnal artikel Internasional. Dengan kegiatan ini diharapkan para dosen PBA dapat mengupgrade keilmuan menulisnya, sehingga dalam waktu dekat dapat menerbitkan Jurnal Artikel terindeks Scopus. amin (posted: by AMI)

0 komentar:

Posting Komentar