Selasa, 26 Juni 2018

PBA Ikuti Rapat Program Kerja FTIK

Selasa (26/6), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN adakan rapat Program Kerja (Proker). Bertempat di Ruang Rapat FTIK, rapat dihadiri Dekan dan seluruh pejabat di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya.
Ini adalah rapat pertama sejak usai cuti bersama Idul Fitri 1439 H lalu. Dua agenda utama yang dibicarakan, Evaluasi Triwulan II Program Kerja T.A 2018 dan Pemantapan Proker T.A 2019. Juga ada hal-hal lain yang terkait dengan program kerja.
Dekan FTIK, Drs. Fahmi, M.Pd, mengatakan, “hingga bulan Juni ini, anggaran yang sudah terserap baru 24 persen. Ada 66 persen lagi yang belum terserap dalam setengah tahun ke depan. Mari kita maksimalkan sisa waktu yang ada ini agar anggaran yang sudah dicanangkan dapat gunakan secara efektif dan efisien dalam bentuk program-program yang bermutu.”
Dekan berpesan untuk tingkatkan empat hal, konsultasi, konsolidasi, koordinasi dan partisipasi antarpejabat dalam berbagai program dan kegiatan terkait tugas dan jabatannya.
Dalam paparannya, dekan membuat enam proker yang jadi prioritas di tahun 2018 ini, meningkatkan sosialisasi calon maba, menuntaskan reakreditasi prodi PAI dan PBA, menuntaskan akreditasi Prodi-Prodi baru, meningkatkan karya ilmiah dosen dan mahasiswa, meningkatkan tertib administrasi dan pelayanan, dan menciptakan iklim budaya akademik yang islami. (CP)

0 komentar:

Posting Komentar