Jumat, 30 Maret 2018

Audiensi Pengurus Ormawa dengan Pimpinan Fakultas



Mahasiswa Menyampaikan Aspirasi Kepada pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Ray
Senin (9/04), pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya gelar audiensi dengan para pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang belum lama ini dilantik. Kegiatan ini bertempat di ruang rapat FTIK. Nampak hadir seluruh pimpinan fakultas dari dekan, semua wakil dekan, para ketua jurusan dan ketua prodi.
“Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendengarkan aspirasi mereka dan juga partisipasi mereka dalam rangka kemajuan fakultas,” ujar Hartani, M.Si, Kepala Bagian Tata Usaha FTIK.
Mereka diperkenalkan satu persatu para pimpinan fakultas, baik yang hadir maupun yang berhalangan hadir. Dalam paparannya, Dekan FTIK, Drs. Fahmi, M.Pd, menyampaikan, “tugas utama mereka adalah belajar. Tugas dan prestasi akademik tetap harus diutamakan sebagaimana para mahasiswa lainnya.”
“Namun kalian yang hadir di sini adalah mahasiswa pilihan dengan tugas tambahan sebagai pengurus,” terangnya. “Untuk itu, harus memahami struktur organisasi fakultas.”
Mereka berada di bawah Wakil Dekan III yang membidangi kemahasiswaan dan kerjasama. Maka mereka harus selalu berkonsultasi dalam program-program dan kegiatan yang direncanakan dengan Wadek III, Gito Supriadi, M.Pd.
Dekan juga menekankan, program-program yang dirancang harus berbasis dan berorientasi pada kebutuhan borang. Ini dimaksudkan agar program-program tersebut berkontribusi maksimal dalam meningkatkan nilai akreditasi prodi masing-masing. 

Sumber :http://ftik.iain-palangkaraya.ac.id/audiensi-pengurus-ormawa-dengan-pimpinan-fakultas/

0 komentar:

Posting Komentar