About Me

header ads

Kaprodi PBA Melakukan Audiensi Dengan Mahasiswa

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menjalankan fungsinya yaitu sebagai penyambung lidah mahasiswa kepada pihak Kampus, Mahasiswa PBA melakukan Audiensi dengan Kaprodi PBA pada, Jumat (19/5/2022).
Bertempat di Aula FTIK, dalam Audiensi itu dihadiri oleh segenap Mahasiswa PBA dalam ruang lingkup FTIK serta dari pihak Fakultas sendiri dipimpin langsung oleh Kaprodi PBA.
Pihak Prodi dalam hal ini disampaikan oleh Kaprodi yakni Aulia Mustika Ilmiani, M.Pd menyambut baik kegiatan tersebut. “Prodi juga butuh audiensi dengan mahasiswa, apabila Prodi kurang memahami keinginan mahasiswa sama saja Prodi menentang visi dan misi Prodi itu sendiri,” ungkapnya.
Dalam sambutannya juga dia berpesan kepada mahasiswa agar mengedapankan prestasi akademik diatas yang lainnya, karena mereka harus mampu jadi contoh bagi mahasiswa lainnya dan kemanpuan dalam menyelesaikan akademik tepat pada waktunya adalah hal mutlak.
Disamping itu Ketua HMPS PBA juga mengatakan melalui audiensi tersebut pihaknya berharap agar tidak saja jadi acara seremonial, tetapi memang sebagai tempat menyampaikan aspirasi.
“Terpenting benar-benar di dengar dan aplikasikan demi cita-cita bersama,” tutup laki-laki berkacamata itu.

Posting Komentar

0 Komentar