Jumat, 19 Mei 2017

Dema FTIK IAIN Sampaikan Aspirasi Mahasiswa Kepada Pihak Kampus

FTIK IAIN Palangka Raya gelar audiensi dengan para pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa)
PALANGKA RAYA – Dalam rangka menjalankan fungsinya yaitu sebagai penyambung lidah mahasiswa kepada pihak Kampus, Dewan Mahasiswa (DEMA) FTIK IAIN Palangka Raya lakukan audiensi terbuka dengan Dekan FTIK, Jumat (19/5/2017).
Bertempat di Aula FTIK, dalam Audiensi itu dihadiri oleh segenap unsur Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dalam ruang lingkup FTIK serta dari pihak Fakultas sendiri dipimpin langsung oleh Dekan FTIK diikuti oleh ketua Jurusan dan Ketua Prodi.
Pihak Fakultas dalam hal ini disampaikan oleh Dekan FTIK yakni Drs. Fahmi M.Pd menyambut baik kegiatan tersebut. “Fakultas juga butuh audiensi dengan mahasiswa, apabila fakultas kurang memahami keinginan mahasiswa sama saja fakultas menentang visi dan misi fakultas itu sendiri,” ungkapnya.
Dalam sambutannya juga dia berpesan kepada mahasiswa agar mengedapankan prestasi akademik diatas yang lainnya, karena mereka harus mampu jadi contoh bagi mahasiswa lainnya dan kemanpuan dalam menyelesaikan akademik tepat pada waktunya adalah hal mutlak.
Disamping itu M. Sandy Alfath selaku Ketua Dema FTIK juga mengatakan melalui audiensi tersebut pihaknya berharap agar tidak saja jadi acara seremonial, tetapi memang sebagai tempat menyampaikan aspirasi.
“Terpenting benar-benar di dengar dan aplikasikan demi cita-cita bersama,” tutup laki-laki berkacamata itu.

Sumber :https://beritasampit.co.id/2017/05/19/%E2%80%8Bbegini-cara-dema-ftik-iain-sampaikan-aspirasi-mahasiswa-kepada-pihak-kampus/

0 komentar:

Posting Komentar