About Me

header ads

PBA IAIN Palangka Raya Gencar Sosialisasi PMB ke Muslimat NU Palangka Raya

Palangka Raya, 18 Mei 2023 - Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) IAIN Palangka Raya terus melanjutkan upaya sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dengan menyambangi MA Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Palangka Raya, yang beralamat di jl. Pilau, No. 41, Palangka Raya, pada hari Kamis (18/05/2023). Adapun tim PBA yang melakukan sosialisasi adalah Ketua Prodi PBA, Aulia Mustika Ilmiani, M.Pd., dua dosen prodi PBA, Dr. Farid Permana, M.Pd., dan Yulia Rahmah, B.A., M.Pd., serta 2 orang mahasiswa PBA.

Kepala Sekolah MA Muslimat NU Palangka Raya, Mashudi, S.Ag., M.Pd., mengapresiasi kehadiran tim PBA IAIN Palangka Raya dalam memberikan pandangan yang nyata mengenai pendidikan tinggi. "Sosialisasi ini adalah kesempatan emas bagi siswa-siswa kelas XII kami untuk memahami lebih dalam tentang program studi PBA dan kesempatan pendidikan di IAIN Palangka Raya," ujarnya dengan antusias.

Ketua Prodi PBA dan kedua dosen menginformasikan secara komprehensif tentang program studi PBA, potensi karir, dan lingkungan akademis yang ramah di IAIN Palangka Raya. Selain itu perwakilan mahasiswa PBA yang hadir juga turut memberikan penjelasan terkait pengalaman mereka selama berkuliah di program studi PBA IAIN Palangka Raya.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, selama sesi tanya jawab, siswa-siswa menunjukkan minat yang tinggi dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang relevan terkait proses pendaftaran, kurikulum, dan potensi karir setelah lulus. Ketua Prodi PBA, Aulia Mustika Ilmiani, M.Pd., dengan penuh semangat menjawab setiap pertanyaan, menciptakan dialog yang interaktif dan informatif.

PBA IAIN Palangka Raya berharap bahwa sosialisasi ini tidak hanya memberikan informasi, tetapi juga membangun inspirasi bagi siswa-siswa kelas XII. Dengan membuka jendela peluang di dunia pendidikan tinggi, PBA berkomitmen untuk menjadi mitra dalam perjalanan pendidikan mereka menuju masa depan yang cerah dan penuh prestasi.

Posting Komentar

0 Komentar