About Me

header ads

Latihan Rutin Ksr Pmi Unit Iain Palangkaraya


        Minggu [26/11/2023], - KSR PMI merupakan organisasi sukarela yang berfokus pada kemanusian dan pertolongan pertama. Dalam upaya terus memperkuat kesiapan dan semangat kemanusiaan, anggota muda Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit IAIN Palangkaraya menjalani latihan rutin setiap minggu. Latihan ini dilaksanakan pada hari Minggu bertempat di selasar gedung MIPA kampus IAIN Palangkaraya. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa atau pemuda yang berpartisipasi dalam kegiatan sosial, kemanusiaan, dan penanggulangan bencana. 




        Latihan ini tidak hanya sebagai sarana peningkatan keterampilan dan pengetahuan dalam situasi kedaruratan, tetapi  juga sebagai wadah bagi anggota muda KSR PMI Unit IAIN Palangkaraya untuk mempererat kebersamaan dan semangat solidaritas.

         Anggota KSR PMI Unit IAIN Palangkaraya juga secara aktif terlibat dalam kegiatan sosial dan pelayanan masyarakat di sekitar kampus. Keberadaan mereka tidak hanya sebagai anggota KSR PMI, tetapi sebagai relawan yang siap memberikan pertolongan dan bantuan kemanusiaan setiap saat.

        Dengan semangat yang berkobar, KSR PMI Unit IAIN Palangkaraya terus melatih diri untuk menjadi garda terdepan dalam membantu sesama dan menyebarkan semangat kemanusiaan di Kota Palangkaraya.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar