About Me

header ads

Inovasi Pendidikan Di Kampus Iain Palangka Raya


            Palangka Raya, (28/11/2023) - Inovasi pendidikan adalah suatu gagasan, produk, atau pekerjaan baru yang dapat digunakan sebagai pembaharuan untuk mencapai tujuan pendidikan atau memecahkan masalah dalam dunia pendidikan. Inovasi di bidang pendidikan diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan.

       Inovasi pendidikan Islam di IAIN Palangka Raya difokuskan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran. Langkah-langkah konkrit seperti perencanaan pelajaran, pelaksanaan pembelajaran, tugas administrasi, komunikasi, dan peningkatan keterampilan pendidikan menjadi inti inovasi ini. Penggunaan teknologi canggih, seperti platform online interaktif, terintegrasi dalam pembelajaran dengan keterlibatan aktif dosen dan mahasiswa. Evaluasi reguler dilakukan untuk mengukur efektivitas inovasi, dengan tujuan menciptakan lingkungan pembelajaran kondusif yang tidak hanya formal tetapi juga menitikberatkan pada aspek moral dan spiritual.

           Dengan adanya inovasi di Kampus IAIN Palangka Raya diharapkan dapat menciptakan lingkungan akademik yang lebih dinamis, memperkaya pengalaman belajar mahasiswa, meningkatkan kualitas pendidikan Islam serta dapat lebih lancar, kondusif, dan kreatif, mendukung pencapaian tujuan pembelajaran dan peningkatan prestasi belajar.

Posting Komentar

0 Komentar