About Me

header ads

Bertekat Unggul, Pendidikan Bahasa Arab Gelar Shalat Hajat Bersama

Pada hari Jum'at, 17 November 2023, mahasiswa dan dosen Jurusan Bahasa Arab IAIN Palangka Raya berkumpul dalam sebuah kegiatan istimewa dengan tujuan memohon kelancaran dan kesuksesan dalam upaya meraih akreditasi unggul. Acara ini diadakan dalam bentuk shalat hajat bersama sebagai wujud kebersamaan dan tekad untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di jurusan tersebut.



Dalam suasana penuh kekhusyukan, mahasiswa dan dosen Jurusan Bahasa Arab menyelenggarakan shalat magrib dan shalat hajat bersama di Lab Terpadu IAIN Palangka Raya . Shalat hajat ini diikuti oleh seluruh civitas akademika, termasuk mahasiswa tingkat awal hingga tingkat akhir, dosen, dan staf administrasi. Mereka berdoa bersama untuk memohon pertolongan dan petunjuk dari Allah SWT agar jurusan ini dapat meraih akreditasi unggul.



Dosen Jurusan Bahasa Arab, Farid Permana, S.Pd.I., M.Pd.I menyampaikan harapannya dalam sambutannya, "Kami mengadakan shalat hajat ini sebagai bentuk kebersamaan dan kesungguhan kami untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di jurusan ini. Akreditasi unggul menjadi tujuan bersama kami, dan kami yakin dengan kerja keras, doa, dan dukungan semua pihak, impian ini akan terwujud."

Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi, Tri Sandi Wahyuning Tyas, menyatakan, "Kami sebagai mahasiswa sangat antusias dan siap berkontribusi maksimal untuk meraih akreditasi unggul. Melalui shalat hajat ini, kami berharap mendapatkan keberkahan dan dukungan dari Allah SWT."



Upaya ini mencerminkan semangat dan komitmen dari seluruh komunitas akademika Jurusan Bahasa Arab dalam meraih tingkat akreditasi yang lebih tinggi. Dengan doa dan kerja keras bersama, diharapkan Jurusan Bahasa Arab IAIN Palangaka Raya dapat mencapai akreditasi unggul dan terus memberikan kontribusi positif dalam dunia pendidikan di Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar