About Me

header ads

Beri Motivasi! FTIK IAIN Palangka Raya Adakan Kegiatan Pembukaan Perkuliahan Semester Ganjil TA 2022/2023

Senin (05/09/22). Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya mengadakan  Pembukaan Perkuliahan Semester Ganjil TA 2022/2023 secara online melalui Zoom Meeting Cloud dari pukul 07.30 - 08.30 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pejabat FTIK dan juga seluruh mahasiswa FTIK di semua Program Studi. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menyapa mahasiswa kembali dan memberikan motivasi belajar setelah libur panjang khususnya mahasiswa FTIK. 


Kegiatan perkuliahan semester ganjil TA 2022/2023 resmi dibuka oleh Dr. Hj. RODHATUL JENNAH, M.Pd. Beliau selaku Dekan FTIK IAIN Palangka Raya. Selain beliau ada pula penyampaian dari Dr. Nurul Wahdah selaku Wakil Dekan I FTIK IAIN Palangka Raya yang berpesan bahwa perkuliahan semester ini akan mengalami perubahan dari 2 tahun lalu , dimana kita saat ini sudah bisa melaksanakan perkuliahan dengan offline kembali dan tentunya ini menjadi hal menantang tersendiri baik bagi para dosen dan mahasiswa. 


"Jadikan 4 Tahun sebagai batas kalian mengikuti perkuliahan di Kampus, bahkan jika bisa punyailah mimpi 3,5 tahun lulus. Jangan mudah putus asa, insyaaAllah jika niat kita untuk menuntut ilmu rezeki akan datang kepada kita dari segi mana saja." Tambah beliau ketika memberikan motivasi kepada para mahasiswa. Selain memberikan semangat beliau juga memberikan arahan mengenai alur monitoring perkuliahan di FTIK. Beliau juga mengenalkan website FTIK IAIN Palangka Raya yang dapat menjadi sumber informasi digital bagi mahasiswa FTIK IAIN Palangka Raya. (byAngkasa)


Posting Komentar

0 Komentar