About Me

header ads

Ahlan PBA part II, Forum Silaturahmi & Perkenalan Organisasi Mahasiswa Prodi PBA oleh HMPS PBA IAIN Palangka Raya

 Sabtu, (17/09/2022) HMPS PBA IAIN Palangka Raya kembali mengadakan pertemuan dengan mahasiswa baru PBA IAIN Palangka Raya di halaman mesjid Darussalam. Pertemuan ini diadakan yakni untuk memperkenalkan organisasi mahasiswa yang berkaitan dengan prodi PBA seperti HMJ Bahasa, HMPS PBA, ITHLA dan Filar. 

Kegiatan ini dihadiri oleh para demisioner HMPS PBA tahun 2020 - 2021 yang sekarang mereka aktif  berkontribusi di organisasi ITHLA dan dihadiri oleh anggota - anggota HMPS PBA tahun 2022 serta anggota HMJ Bahasa dari Prodi PBA. Pada kegiatan ini mahasiswa baru berbincang hangat dengan para demisioner HMPS PBA dan anggota HMPS PBA mengenai organisasi - organisasi yang disebutkan diatas. 

HMPS PBA adalah organisasi yang dinaungi oleh prodi, dengan adanya organisasi ini agar memudahkan mahasiswa menyalurkan bakat, mendapatkan informasi tentang hal - hal yang berkaitan dengan perkuliahan dan banyak hal lainnya yang bermanfaat didapatkan dari adanya organisasi ini.

Organisasi ITHLA adalah organisasi eksternal yang beranggotakan mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab dan Satra Arab Se - Indonesia. tidak hanya di Indonesia ITHLA juga ada di luar negeri seperti Malaysia dan Singapura dan dalam waktu dekat  Khoeriyah Ajeng prasasti  mahasiswa semester 7 PBA IAIN Palangka Raya akan mengikuti ITHLA  Abroad Malaysia - Singapura, diharapkan dengan adanya mahasiswa yang berprestasi menjadi motivasi bagi mahasiswa PBA yang lain.




Posting Komentar

0 Komentar