About Me

header ads

Prodi PBA Sosialisasikan VMTS Melalui Program PBA Mengabdi

Brosur Visi Misi

PBA Mengabdi merupakan salah satu program kerja dari HMPS PBA IAIN Palangka Raya, sebuah gagasan baru untuk menerapkan pembelajaran Muhadatsah. Tujuan dari kegiatan PBA Mengabdi ini ialah untuk membantu mengembangkan pembelajaran Bahasa Arab di Pondok Pesantren. Dalam kegiatan ini juga disosialisasikan mengenai visi dan misi program studi kepada masyarakat di lingkungan Pondok Pesantren Darul Amin dan Panti Asuhan Berkah.

Sosialisasi dilaksanakan pada Ahad (18/09/2022) yang disampaikan oleh Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Arab, Aulia Mustika Ilmiani, M.Pd., sekaligus membuka kegiatan PBA Mengabdi.

Hal ini dimaksudkan untuk memperkenalkan program studi PBA, visi, misi, tujuan dan strategi. Sosialisasi kepada pihak luar terkait visi dan misi dilakukan secara langsung dan cetak melalui webiste FTIK dan website Prodi. Dalam hal ini, fakultas melakukan tindaklanjut dengan mengadakan pedoman penyusunan VMTS turunan di Fakultas dengan menambahkan tentang penyusunan visi keilmuan progam studi, tujuan dan strategi.

Posting Komentar

0 Komentar