About Me

header ads

Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Prodi Pendidikan Bahasa Arab ke Pondok Pesantren Al-Quran Al-Muhajirin Antang

 

            Rabu, 02 Maret 2022, Prodi pendidikan Bahasa Arab diwakili oleh Ketua Prodi PBA Dr. Marsiah M.A dan dua orang dosen Prodi PBA Dr. Farid Permana dan Aulia Mustika Ilmiani, M.Pd melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru Tahun 2022 ke Pondok-Pondok Pesantren di wilayah Kalimantan Tengah.  Sosialisasi Ketiga, rombongan dari prodi Pendidikan Bahasa Arab IAIN Palangka Raya ini berkesempatan mengunjungi Pondok Pesantren Al-Qur’an Al-Muhajirin Antang yang berlokasi di Jl. Jln Cilik Riwut Gg. Damai RT 30 RW 03 Kelurahan Selat Hulu Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah

 



 
          Dalam kunjungan ini, dosen prodi Pendidikan Bahasa Arab disambut baik oleh pimpinan Pondok Pesantren Al Muhajirin Antang. Beliau masyhur disapa dengan panggilan "Abi" oleh santri maupun santriwati di Pondok ini, dalam obrolan singkat tersebut diketahui bahwa anak-anak beliau juga merupakan mahasiswa IAIN Palangka Raya yang saat ini sedang menempuh studi pada Magister Pendidikan Agama Islam.

Bahkan saat ini pun, ada beberapa mahasiswa dari IAIN Palangka Raya yang juga merupakan alumni dari pondok pesantren Al-Muhajirin Antang. Dengan demikian beliau berharap, santri dan santriwati beliau senantiasa menjunjung pendidikan ketingkat yang lebih tinggi, khususnya perguruan tinggi. Beliau juga sangat mendukung santri dan santriwati beliau untuk kuliah di IAIN Palangka Raya khususnya Prodi Pendidikan Bahasa Arab. (Posted by ami)

Posting Komentar

0 Komentar