About Me

header ads

Dosen PBA Ikuti Rapat Evaluasi dan Kelulusan Mahasiswa Praktik Mengajar I (PM I) 2023

Palangka Raya - Dalam rangka mengevaluasi pencapaian dan menentukan kelulusan mahasiswa PM I (Praktik Mengajar I) tahun ajaran 2022/2023, Panitia PM I FTIK IAIN Palangka Raya menggelar rapat evaluasi yang dilaksanakan secara virtual pada tanggal 8 Juni 2023. Acara ini dihadiri oleh sejumlah dosen-dosen pembimbing PM I.

Dalam rapat ini, ketua panitia PM I, Hesty Widiastuty, M.Pd. mengatakan "Rapat evaluasi dan kelulusan PM I menjadi tonggak penting dalam perjalanan akademik mahasiswa, dan tahun ini, para dosen dan panitia PM I bersama-sama meninjau pencapaian mahasiswa untuk memastikan bahwa mereka telah memenuhi syarat kelulusan yang ditetapkan".

Salah satu dosen yang turut aktif dalam kegiatan ini adalah Aulia Mustika Ilmiani, M.Pd., Dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA). Dalam rapat evaluasi tersebut, Aulia Mustika Ilmiani memberikan memberikan pandangan dan pemahamannya terkait perkembangan mahasiswa di bawah bimbingannya.

Rapat evaluasi ini mencakup peninjauan terhadap capaian akademik mahasiswa, partisipasi dalam proyek riset, serta pemenuhan syarat-syarat lain yang diperlukan untuk kelulusan. Keputusan akhir mengenai kelulusan mahasiswa PM I akan didasarkan pada hasil evaluasi yang objektif dan adil yang diberikan oleh dosen-dosen terkait.

Rapat evaluasi dan kelulusan PM I 2023 ini diharapkan akan menjadi landasan yang kuat bagi mahasiswa untuk melangkah ke tahap berikutnya dalam perjalanan akademik dan profesional mereka. Semua pihak yang terlibat berharap agar keputusan yang diambil nantinya dapat menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas dari FTIK.

Posting Komentar

0 Komentar