About Me

header ads

Tahni'ah! Mahasiswa Prodi PBA "Goes To" TUNISIA: MOSMA Kemenag 2023

Palangka Raya - Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya dengan bangga memberikan ucapan selamat dan sukses kepada mahasiswa semester V, atas nama Muhammad Tabrani, yang telah berhasil lulus seleksi sebagai penerima Beasiswa MoRa Overseas Student Mobility Awards (MOSMA) 2023 Beasiswa Indonesia Bangkit dari Kementerian Agama (Kemenag). Pengumuman tersebut menjadi kabar gembira khususnya bagi dosen dan mahasiswa, setelah menempuh proses seleksi yang tidak mudah, dari tes TOAFL hingga wawancara pada tanggal 15 Juli lalu. 


Prestasi gemilang Muhammad Tabrani ini menunjukkan dedikasi dan prestasi akademik yang luar biasa selama menempuh pendidikan di Prodi PBA, dengan keunggulan prestasi akademiknya dan dedikasinya dalam pengembangan kemampuan bahasa Arab, Muhammad Tabrani berhasil meraih kesempatan berharga untuk mengikuti program studi dan kegiatan akademik di luar negeri melalui MOSMA 2023 Beasiswa Indonesia Bangkit Kemenag dengan tujuan Tunisia. Beasiswa MOSMA 2023 Beasiswa Indonesia Bangkit Kemenag adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Agama untuk memberikan dukungan kepada mahasiswa berprestasi untuk mengikuti program studi, magang, atau riset di universitas atau institusi terkemuka di luar negeri. Beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan dari Kemenag bagi mahasiswa yang telah menunjukkan keunggulan dalam bidang akademik dan kemampuan bahasa Arab.


Sekretaris Prodi PBA, Aulia Mustika Ilmiani, M.Pd., menyampaikan ucapan selamat dan bangga atas prestasi yang diraih oleh Muhammad Tabrani. "Kami sangat bangga dan bahagia melihat Muhammad Tabrani meraih kesempatan berharga ini. Prestasi ini adalah bukti dari dedikasi dan usaha kerasnya dalam belajar dan mengembangkan kemampuan bahasa Arab. Semoga dengan beasiswa ini, Muhammad Tabrani dapat semakin berkembang dan berkontribusi dalam bidang pendidikan bahasa Arab, Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Rektor IAIN Palangka Raya, Kabiro, Wakil Rektor dan Dekan FTIK IAIN Palangka Raya, yang sudah mensupport kami dalam proses ini" ujarnya.

Muhammad Tabrani mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bimbingan yang telah diberikan oleh dosen dan rekan-rekannya selama proses belajar-mengajar di Prodi PBA. Dia berkomitmen untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk belajar dan berkontribusi dalam dunia pendidikan bahasa Arab. Dengan prestasi gemilang yang telah diraih oleh Muhammad Tabrani, Prodi PBA FTIK IAIN Palangka Raya semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan membimbing mahasiswa untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa depan. Semoga prestasi Muhammad Tabrani dapat menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa Prodi PBA untuk berprestasi dan berkontribusi dalam dunia pendidikan bahasa Arab.(Postedbyami)

Posting Komentar

0 Komentar