About Me

header ads

Dosen Prodi PBA menjadi Narasumber dalam kegiatan seminar "Bangga menjadi Guru"

            Rabu, 21 Desember 2022 bertempat di Wetland Square Jalan A Yani KM 3,5 Banjarmasin pukul 08.00 Wita, telah diadakan seminar "Bangga Menjadi Guru" Dengan tema "Meningkatkan kualitas publikasi Jurnal di Bumi Kalimantan". Kegiatan yang dihadiri oleh 150 peserta yaitu Guru dan mahasiswa dari berbagai instansi pendidikan ini sukses digelar dengan lancar. Seminar ini merupakan event akhir tahun yang dikhususkan kepada Guru dan Mahasiswa FKIP & FTIK untuk bergabung dalam publikasi jurnal di HAFECS POST.

 
        Kegiatan ini menghadirkan narasumber yang profesional dan kompeten di bidangnya, di antaranya:
1. Achmad Mauluddin, S. Kom., M.Pd (Widyaprada Ahli Muda BPMP Kalimantan Selatan)
2. Dr. Chairil Faif Pasani, M.Si. (Dekan FKIP ULM Banjarmasin)
3. Dr. Nurul Wahdah, M.Pd (Wakil Dekan 1 FTIK IAIN Palangka Raya)
4. Dr. Hj. Dina Huriaty, M.Pd. (Ketua STKIP PGRI Banjarmasin)
5. Dr. H. Hamdan, M.Pd. (Dekan FTIK UIN Banjarmasin)


        Pada sesi Talkshow, Dr. Nurul Wahdah, M. Pd Dosen Prodi PBA sekaligus Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya yang pada kesempatan ini memberikan pemahaman kepada seluruh peserta seminar tentang kisi kisi penulisan jurnal yang berkualitas serta kiat-kiat cara cepat menulis artikel. Pada sesi Talkshow, Dr. Nurul Wahdah, M. Pd Dosen Prodi PBA sekaligus Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya yang pada kesempatan ini memberikan pemahaman kepada seluruh peserta seminar tentang kisi kisi penulisan jurnal yang berkualitas serta kiat-kiat cara cepat menulis artikel.
 
 
 
        Anisa Nur Damayanti mahasiwa semester 5 Prodi PBA dan Ahmad Syukriansyah mahasiswa semester 7 Prodi PBA turut serta berhadir dalam kegiatan ini, "saya sangat bersemangat menulis artikel jurnal setelah mengikuti seminar ini" (Damayanti). "mudah mudahan kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali pada kesempatan berikutnya" (Syukriansyah). posting byami




Posting Komentar

0 Komentar