About Me

header ads

Dosen Prodi PBA Menjadi Narasumber dalam Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Tahun 2022

 

            Jum'at (23/09/2022), Dosen Prodi Pendidikan Bahasa Arab Dr.Nurul Wahdah, M.Pd menjadi Narasumber dalam kegiatan Workhop Inovasi Pembelajaran Melalui Singkronisasi RPS berbasis OBE (Outcome-Based Education) dengan Sistem E-Learning". Kegiatan ini merupakan salah satu program Kompetisi Kampus Merdeka Tahun 2022 yang dilaksanakan  pada hari Jum'at, 23 September 2022 pukul 08.00-17.00 WIB bertempat di Aula Hotel Luwansa juga dihadiri oleh Dr. Sugiyanto, M.Pd dan Abdul Hadi, M.I Kom, sebagai narasumber kedua dan ketiga.


Dihadiri oleh dosen-dosen Universitas Muhammadiyah Palangka Raya berjumlah 25 orang, kegiatan ini berjalan dengan lancar. Dalam sambutannya Dr. Norcahyono, M.HI selaku Wakil Rektor III menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk  meningkatkan kapasitas para dosen dalam mengimplementasikan Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Tahun 2022 pada Program Studi Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, 

sekaligus membuka acara kegiatan ini beliau juga menyampaikan support dan rasa bangganya kepada seluruh panitia dan juga peserta yang berhadir, "Saya sangat berharap, agar kegiatan ini diikuti dengan sungguh-sungguh, sebagai wujud profesionalitas kita sebagai dosen" ujar beliau.


 

 

Posting Komentar

0 Komentar