About Me

header ads

Pembukaan Kegiatan & Perkenalan Para Tutor PBA Mengabdi oleh HMPS PBA IAIN Palangka Raya di Panti Asuhan Berkah & Ponpes Darul Amin

 

Minggu (18/09/2022), PBA Mengabdi kembali diselenggarakan oleh HMPS PBA IAIN Palangka Raya. PBA Mengabdi adalah program kerja HMPS PBA biro pembinaan mahasiswa. Tahun ini tidak hanya dilaksanakan di pondok pesantren Darul Amin,melainkan juga dilaksanakan di panti asuhan Berkah. PBA mengabdi  dilaksanakan pada setiap hari minggu dan diselenggarakan selama enam kali pertemuan.

Tutor PBA Mengabdi sendiri diambil dari anggota HMPS PBA, semuanya ikut berpartisipasi untuk melaksanakan dan mensukseskan kegiatan tersebut. Adapun untuk materi pembelajarannya disiapkan oleh biro pembinaan mahasiswa.

Kedatangan HMPS PBA di panti asuhan Berkah dan di pondok pesantren Darul Amin disambut hangat oleh pengurus panti asuhan dan ponpes tersebut dan juga santriwan serta santriwati yang antusias menyambut kedatangan mereka.

Semoga kedepannya HMPS PBA semakin bermanfaat, tidak hanya untuk kampus dan mahasiswa tapi juga berguna bagi masyarakat luas. Semoga dengan adanya kegiatan PBA Mengabdi ini dapat menjadikan mahasasiswa terkhususnya mahasiswa anggota HMPS PBA semakin percaya diri, kreatif dan bertanggung jawab, ujar salah satu anggota HMPS PBA.

 


Posting Komentar

0 Komentar