About Me

header ads

KPM Fasilitasi Bimbingan Teknis Pengisian Borang Prodi

Jum'at, 12 Agustus 2022, Komite Penjamin Mutu Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan mengadakan bimbingan teknis pengisian Borang Prodi yang diselenggarakan via Zoom Cloud Meeting, didampingi langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Nurul Wahdah M.Pd sebagai narasumber. Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah Dosen dalam teknis penulisan Borang. Peserta yang hadir dalam kegiatan ini adalah seluruh dosen perwakilan prodi dilingkungan FTIK beserta Gugus Mutu Prodi yang turut dilibatkan.
Dalam kesempatan ini, Rahmat, M.Pd selaku Ketua KPM FTIK menghimbau kepada seluruh dosen yang terlibat untuk saling bersinergi dalam memaksimalkan pendokumentasian data sebagai big data antar prodi dan fakultas. Dengan demikian data yang dibutuhkan terdokumentasi secara digital maupun non digital.
Adapun dosen Prodi Pendidikan Bahasa Arab diwakili oleh Aulia Mustika Ilmiani, M.Pd selaku Sekprodi dan Yulia Rahmah selaku Sekretaris Gugus Mutu Prodi PBA menghadiri kegiatan Bimtek ini dari awal pukul 08.00 hingga akhir pukul 11.00 WIB. Diharapkan kegiatan ini nantinya dapat menjadi modal awal untuk Prodi Pendidikan Bahasa Arab menyiapkan Re-akreditasi pada tahun 2024 mendatang. (Posted by ami)

Posting Komentar

0 Komentar