About Me

header ads

Ikuti Lomba Design Stiker Arab, Mahasiswa PBA Raih Juara 3

 Rabu (1/12/21). Abdurrahman Nur salah satu Mahasiswa Pendidikan  Bahasa Arab mengikuti Lomba Design Stiker Arab yag diselenggarakan oleh BSA UIN Raden Mas Said Surakarta dan berhasil meraih juara 3. 

                                              
Bahasa dan Sastra Arab UIN Raden Mas Said Surakarta mengadakan ajang kompetensi bergengsi yaitu, FESTIVAL KHAZANAH ARAB dengan tema "Eksetensi Bahasa dan Sastra Arab Melalui Digitalisasi di Era Revolusi 4.0" Bukan hanya lomba mendesign stiker arab saja tetapi, terdiri dari berbagai perlombaan mulai dari Essay Bahasa Arab, Kaligrafi Kufi Digital, Khirotul Akhbar, Ghina Aroby, baca puasi dan pidato Bahasa Arab. 

                                             

Dan Kompetisi ini diadakan secara Nasional, dapat di ikuti dari berbagai Universitas di seluruh Indonesia. Pendaftaran dimulai tanggal 22 November sampai dengan 1 desember, pembuatan design dan pengumpulan design  tanggal 2 sampai dengan 7 desember, lalu pengumuman hasil lomba pada tanggal 13 desember.



Meraih Terbaik 3, sebagai pemenang lomba membuat design Sticker, Rahman mengaku sangat senang dan bangga karena dapat membawa nama IAIN Palanhka Raya. Dia juga berharap  adanya lomba design stiker Arab dapat memotivasi untuk Mahasiswa PBA lainnya untuk ikut dan terus berkaya.











(Byfin)

Posting Komentar

1 Komentar