About Me

header ads

LPM IAIN Palangka Raya Gelar Turba, KPM dan GPM FTIK Bersinergi

 
    Kamis (13/08), Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Palangka Raya menggelar aksi "Turun ke bawah". Acara ini diikuti oleh Komite Penjaminan Mutu (KPM), Gugus Penjaminan Mutu (KPM) dan segenap Kaprodi/Sekprodi di FTIK. Dalam rangka "Evaluasi Diri Program Studi" (EDPS), LPM memberikan himbauan kepada seluruh GPM untuk mengisi EDPS yang telah diberikan"


     Rahmad M.Pd, selaku ketua KPM FTIK membuka acara dengan ucapan terimakasih kepada seluruh koordinator GPM dan segenap dosen FTIK yang berhadir. Dilanjutkan dengan sambutan yang diberikan oleh Sabarun, M.Pd selaku ketua LPM, beliau mengatakan "Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi yang telah dilaksanakan bulan Februari 2020, kita akan bermusyawarah terkait kendala dalam pengisian EDPS". 
 
    
Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik, Dr. Nurul Wahdah M.Pd, Wakil Dekan II Bidang AUPK, Dr. Hj Hamidah, MA, dan Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Asmawati M.Pd. Dalam sambutannya, Dr.Nurul Wahdah menekankan agar KPM dan seluruh anggota GPM bersinergi bersama dalam rangka meningkatkan mutu FTIK IAIN Palangka Raya,. Tak lupa pula Aulia Mustika Ilmiani, M.Pd dan Yulia Rahmah M.Pd sebagai anggota GPM Prodi PBA turut serta berpartisipasi hingga akhir kegiatan. (ami)

Posting Komentar

0 Komentar