Selasa, 28 Juli 2020

Raih nilai Cumlaude, Mahasiswa PBA mengikuti Yudisium ke XI FTIK IAIN Palangka Raya


Yudisium ke XI FTIK IAIN Palangka Raya
Selasa 28 Juli 2020, Yudisium ke XI Semester Genap 2019-2020 FTIK IAIN Palangka Raya sukses digelar, meskipun terasa berbeda dengan kegiatan yudisium FTIK sebelumnya, kali ini kegiatan yang amat dinanti nantikan oleh para mahasiswa ini di tempatkan di AULA IAIN Palangka Raya, dengan mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemic covid-19, seperti mengatur tempat duduk mahasiswa agar tidak berdekatan, wajib menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk ke ruangan dan juga menggunakan handsanitizer apabila diperlukan.

Yudisium ke XI ini dilaksanakan dua sesi, sesi pertama untuk mahasiswa jurusan TARBIYAH dan sesi kedua untuk mahasiswa jurusan Pendidikan MIPA dan Pendidikan Bahasa, selain itu yudisium pun di berlakukan dengan dua cara yaitu live dan daring. Bagi mahasiswa yang berada dikota Palangka Raya dapat datang langsung mengikuti Yudisium ini, dan bagi yang berada di luar kota, dapat mengikuti acara Yudisium secara virtual.



Dalam kesempatan ini, mahasiswa prodi PBA yang di yudisium hari ini berjumlah 12 orang yang hampir seluruhnya mendapatkan nilai Cumlaude. Yudisium terbaik semester ini merupakan mahasiswa asal dari prodi PAI dengan IPK 3,96 hanya selisih beberapa point dengan IPK tertinggi dari mahasiswa prodi PBA yaitu 3,91 dan rata rata 3,80 dari keseluruhan mahasiswa prodi PBA dengan waktu yang ditempuh 3 Tahun 8 bulan. Hal ini membuktikan bahwa semakin hari, kompetensi mahasiswa FTIK IAIN Palangka Raya, patut diperhitungkan. Selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah di yudisium hari ini, semoga berkah ilmunya amin. (Posted by ami)

0 komentar:

Posting Komentar