Senin, 23 Desember 2019

Visiting Lecture tiga Dosen PBA IAIN Palangka Raya

MOU dengan FAKULTAS TARBIYAH IAIN KEDIRI

Visiting Lecture dosen PBA ibu Dr. Nurul Wahdah, M.Pd di IAIN Kediri

Visiting Lecture dosen PBA ibu Marsiah MA di IAIN Kediri

Visiting Lecture dosen PBA bapak Ahmadi, M.S.I di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Senin, 23 Desember 2019. Dua dosen PBA juga melakukan kegiatan Visiting Lecture, setelah sebelumnya melakukan MOU dengan Fakultas Tarbiyah IAIN Kediri, kemudian sebagai tindak lanjut dari MOU tersebut, dua dosen PBA melakukan Visiting Lecture pada Prodi PBA IAIN Kediri. Selama dua hari kegiatan visiting tersebut berjalan sukses dan lancar. Kedatangan dua dosen PBA ibu Dr. Nurul Wahdah M.Pd dan Ibu Marsiah MA ini disambut dengan sangat antusias. Hal tersebut dapat dilihat dari proses pembelajaran yang berlangsung. Mahasiswa PBA IAIN Kediri mengakui mendapat ilmu baru, dari apa yang telah diajarkan oleh dua dosen PBA ini, pun begitu pula dengan Dosen PBA yang juga mendapatkan pengalaman baru setelah mengajar para mahasiswa pba IAIN Kediri,

Sebelumnya juga pada Senin lalu, pada tanggal 16 Desember 2019. Dosen PBA bapak Ahmadi M.S.I bertolak ke Jakarta dalam kegiatan Visiting Lecture pada prodi PBA FTIK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Kegiatan Visiting Lecture ini juga merupakan tindakan lanjutan dari penandatanganan Mou kerjasama PBA IAIN Palangkaraya dengan PBA UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. 

Kesempatan bertemu dan mengajar mahasiswa/i PBA UIN Syarif Hidayatullah menurut beliau, sangat mengesankan, selain mendapat sambutan hangat.. Beliau juga mengatakan, bahwa ketika mengajar. mahasiswa dapat dengan mudah diajak berkomunikasi dan bekerja sama dalam proses pembelajaran yang berlangsung. Kegiatan ini diharapkan bukan hanya perjanjian hitam putih. Namun juga merupakan upaya mengenalkan PBA IAIN Palangkaraya ke kampus kampus Ternama di seluruh Indonesia. (by ami)

1 komentar: