Minggu, 21 April 2019

Mahasiswi PBA mengajar di Malasyia

Mahasiswi PBA mengajar di Malasyia dalam rangka ITHLA ABROAD

Program Studi Pendidikan Bahasa Arab IAIN Palangka Raya kembali mengirim Mahasiswa ke luar Negeri. Kali ini Firda Aprillia Mu'ammanah yang merupakan Mahasiswi PBA semester 6 dan Musyrifah Ma'had Al-Jami'ah periode 2017/2018 ini berangkat ke Malaysia untuk Mengikuti Program Mengajar Ithla Abroad di Malaysia dan Thailand. Mahasiswi asal Sembuluh, Kabupaten Seruyan ini mengikuti kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 05-25 April 2019 di Jakarta, lalu dilanjutkan ke Negara tujuan bersama kurang lebih 35 orang Mahasiswa/i Bahasa Arab dari beberapa Perguruan Tinggi di Indonesia. 
"Sebelumnya saya sangat bersyukur karena pernah diamanahkan sebagai Musyrifah di Ma'had Al-Jami'ah selama satu periode 2017/2018. Sangat bermanfaat bagi saya dengan Bi'ah lughowiyyah yang saya dapatkan selama di Ma'had. Ke luar negeripun rasanya mimpi yang paling sulit saya jadikan kenyataan, ternyata Allah mewujudkannya dengan terpilihnya saya sebagai delegasi Ithla Abroad di Malaysia" tuturnya.
Harapannya adalah semoga Pba IAIN Palangka Raya menjadi tempat belajar yang dapat menarik para siswa/i kelas 12 di daerah Kalimantan Tengah. Ditambah lagi dengan akreditasi program studi pendidikan bahasa arab sekarang sudah terakareditasi A.

0 komentar:

Posting Komentar