About Me

header ads

WOW ... Sosialisasi PBA Sampai Luar Negeri, Narathiwat (Thailand)

 


Dr. Nurul Wahdah. M.Pd sosialisasi pengenalan Prodi PBA IAIN Palangka Raya (8 Januari 2023)

 

Dosen senior PBA IAIN Palangka Raya, Dr. Nurul Wahdah. M.Pd melakukan sosialisasi pengenalan Prodi PBA IAIN Palangka Raya di Mahad Al-Bi’that Addiniyah dan Mahad Al-Irsyad Lil Banat Narathiwat, Thailand. Acara ini bertujuan untuk menyosialisasikan perihal informasi beasiswa yang dapat diperoleh calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan di Program Studi Pendidikan Bahasa Arab IAIN Palangka Raya.

Dalam sosialisasi ini, Dr. Nurul Wahdah. M.Pd  menerangkan mengenai macam-macam beasiswa yang dapat diperoleh para peserta jika berkuliah di Program Studi Pendidikan Bahasa Arab IAIN Palangka Raya. Beliau juga menegaskan bahwa sekarang ini begitu banyak kesempatan mendapatkan beasiswa bagi mahasiswa di berbagai jenjang pendidikan. “Beasiswa itu sekarang betebaran dimana-mana. Kesempatan terbuka lebar bagi siapa saja yang mau mencari. Oleh karena itu, acara ini tujuannya memberikan informasi, sosialisasi bagi kalian (mahasiswa) yang ingin mencari dan ingin melanjutkan studi.” Ucap Dr. Nurul Wahdah. M.Pd dalam sosialisasi tersebut.

Dr. Nurul Wahdah. M.Pd juga berharap dengan adanya sosialiasi ke luar negeri ini akan banyak calon mahasiswa dari luar negeri yang akan berkuliah di PBA IAIN Palangka Raya.


Posting Komentar

0 Komentar