About Me

header ads

Meriahkan Hari Bahasa Arab, Panitia Lingkar Gemerap 'Aroby (LIGA) 2022 Sukses Selenggarakan Webinar Nasional


17 Desember 2022. Panitia Lingkar Gemerlap 'Aroby (LIGA) sukses adakan Webinar Nasional bertema "Meningkatkan Kembali Semangat Mahasiswa dalam Mempelajari Bahasa Arab pada Masa Transisi Setelah Pandemi" . Webinar ini hadirkan pemateri yang kompeten pada bidangnya yaitu Bapak Mahfuz Rizqi Mubarak, M.Pd. (Dosen Pendidikan bahasa Arab, IAIN Palangka Raya). 

Webinar ini adalah salah satu serangkain kegiatan LIGA 2021, secara offline dan online. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 wib hingga selesai di Aula FTIK IAIN palangka raya, dan rupanya banyak diminati oleh mahasiswa(i) PBA, terbukti dengan adanya puluhan pendaftar yang mengikuti Webinar Nasional ini. 



Kegiatan dimulai dengan kata sambutan dari Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Arab yaitu Ibu Aulia Mustika Ilmiani, M.Pd. Webinar ini dipandu oleh Muhammad Tabrani, mahasiswi PBA semester 3 serta anggota Div. Pembinaan Mahasiswa HMPS PBA IAIN Palangka Raya.

Mahasiswa Bahasa Arab Se-Indonesia diharapkan terus mampu beradaptasi dengan masa transisi  setelah pandemi. 

Dosen PBA, Mahfuz Rizqi Mubarak, M.Pd. mengungkapkan "mahasiswa diharapkan mampu meningkatkan motivasi berkarya bagi mahasiswa lainnya meski sedang dalam keadaan Pandemi Covid-19 ini. Semangat ini tentunya bisa sebagai wadah pengalaman yang berharga bagi mahasiswa-mahasiswa dalam mempersiapkan diri menghadapi berbagai tantangan global".

Posting Komentar

0 Komentar