About Me

header ads

Dosen Prodi PBA menjadi Narasumber Workshop Penerapan Kelas Kolaboratif dan Partisipatif Dosen

Kamis (22/09/2022). Dalam rangka menyukseskan program kemendikbudristek yaitu Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang melibatkan beberapa perguruan tinggi di Indonesia, salah satunya Universitas Muhammadiyah Palangka Raya yang ditunjuk sebagai pelaksana Program Kompetisi Kampus merdeka (PKKM) tahun 2022. Untuk menindaklanjuti program tersebut maka Universitas Muhammadiyah Palangka Raya melaksanakan kegiatan yang dihadiri oleh dosen dan mahasiswa Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan. Kegiatan ini bertempat di Luwansa hotel dandari pukul 07.30-12.00  WIB.

 Kegiatan ini juga dihadiri oleh Hendri, M.Pd selaku Dekan FKIP yang juga membuka acara, dalam sambutannya beliau sangat berterimakasih kepada seluruh narasumber dalam kegiatan ini, dan berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar

Dr. Nurul Wahdah, M.Pd selaku dosen PBA IAIN Palangka Raya didaulat menjadi pemateri dalam kegiatan ini. Adapun materi yang beliau sampaikan yaitu “Kebijakan dan Penerapan Pembelajaran Kelas Kolaboratif dan Partisipatif di Era Merdeka Belajar bagi Dosen Program Studi PGSD”, bersama beliau Dr. Sugiyanto, M.Pd juga menjadi narasumber dengan materi “Model dan Implementasi Pembelajaran Kelas Kolaboratif dan Partisipatif Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Bagi Dosen program studi PGSD”.



Posting Komentar

0 Komentar