About Me

header ads

Mumtaz, Mahasiswi PBA ikut Lomba MTQ & FSQ se-kabupaten Kotawaringin Timur

 

Jum'at sd rabu (28-2/10-11/22), Aniqatun Ni'mah mahasiswi semester 7 program studi Pendidikan Bahasa Arab IAIN Palangka Raya yang berasal dari Begandang Tengah, Kalteng telah mengikuti lomba pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) yang ke 53 tingkat kabupaten Kotawaringin Timur tahun 2022 di Kec. Mentaya Hilir Utara. Aniqa mengikuti cabang lomba bintang vokalis gambus remaja putri dan berhasil meraih juara 1.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh lembaga LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an) dan LASQI (Lembaga Seni Qasidah Indonesia). Cabang lomba yang terdapat di FSQ yaitu lomba bintang vokalis pop religi, bintang vokalis gambus dan hadrah.

Ketika ditanya bagaimana kesan aniqa mengikuti lomba ini, "Ini perlombaan pertama yang saya ikuti di tingkat kabupaten, dari lomba ini saya mendapatkan banyak pengalaman baru, dan alhamdulillah saya diberikan kepercayaan mendapatkan juara 1 dan lanjut ke tingkat provinsi untuk mewakili kabupaten Kotawaringin Timur. Semoga kedepannya acara ini bisa terus diselenggarakan untuk sdm yang lebih baik", ujar aniqa. by:tp

Posting Komentar

2 Komentar